ULP PLN Labuan Berikan Bantuan Warga Desa Surianen yang Rumahnya Terbakar

0

Reportase : Sukri – Editor In Chief : Hairuzaman.

PANDEGLANG, Harianexpose.com –

Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Labuan, memberikan bantuan kepada Mahdi, warga Desa Surianen, tepatnya di Kampung Pematang, Desa Surianen, Kecamatan Patia, Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, yang rumahnya terkena musibah kebakaran. Peristiwa tersebut terjadi menjelang Hari Raya Idhul Adha 1443 Hijriah/2020 Masehi.

Berkat suport, Ahmadi, dari Lembaga KARABEN- RI yang disampaikan ke ULP PLN Labuan, kemudian mendapatkan respons positif dari pihak PLN dan pada Rabu (20/7/2022),  ULP PLN Labuan, Rido, sebagai perwakilan dari PLN bersama dua rekannya mengunjungi rumah Mahdi, untuk memberikan bantuan langsung berupa sembako dan uang tunai untuk meringankan beban keluarga.

ULP PLN Labuan, Rido, sebagai perwakilan dari PLN saat diwawancara media ini pada Rabu (20/7/2022), di kediaman Mahdi menuturkan, saya ucapkan terima kasih kepada Ahmadi yang telah memberikan suport pada kami terkait kebakaran rumah pak Mahdi. Setelah di cek dari pihak kami, di duga kebakaran itu akibat konsleting listrik dari peralatan milik pak Mahdi,

“Setelah kami usulkan ke UP3 PLN Rangkas, mendapat lkan respons yang positif. Alhamdulillah pada hari ini kami dari ULP PLN Labuan sebagai perwakilan dari PLN terjun langsung untuk memberikan bantuan langsung kepada yang berhak menerima. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi keluarga pak Nahdi,” bebermya.

Keluarga Mahdi yang terkena musibah mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh pihak PLN.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *