Camat Margaasih Ajak Seluruh ASN dan Staf Tingkatkan Etos Kerja

0

Reportase : A. Abdurrochim S. / Yani Sumiati.  –  Editor In Chief : Hairuzaman.

BANDUNG, Harianexpose.com

Dalam meningkatkan etos kerja sebagai pelayan masyarakat, Camat Margaasih, Kabupaten Bandung, Akhmad Rifa’i S.Sos, MM, dalam melaksanakan tugasnya sebagai camat, tak luput serta mengikuti sesuai perintah Bupati Bandung, Dr. (C.) HM. Dadang Supriatna SIP, MSi, terkait dengan disiplin pegawai.

Camat Margaasih, Akhmad Rifa’i, menegaskan, pihaknya dan seluruh yang ada di jajaran kecamatan, baik ASN maupun PKL harus mengikuti kegiatan rutinitas ,yaitu melakukan apel pagi sekitar pukul 07.30 WIB, dilaksanakan di halaman kantot kecamatan sebelum aktifitas kerja dimulai.

Selanjutnya Camat menginstruksikan setelah dari seluruh kegiatan sudah berakhir, sekitar pukul 16.00. WIB, diharapkan mengikuti apel di iringi dengan lagu “halo halo bandung” (upacara seusai beraktifitas) sebagai ucapan rasa syukur kepada Allah SWT, atas segala persoalan maupun pekerjaan yang telah dilakukan dengan baik dan lancar.

Bahkan, tambah Akhmad, semua yang berkunjung dan seluruh lapisan masyarakat, Ormas, LSM, maupun insan pers, diharuskan mengisi buku tamu. Begitu pula seluruh jajaran kecamatan setempat melakukan seperti itu agar tertib administrasi.

Namun semua perlu dilakukan dengan keseriusan, kedisiplinan, kebersamaan, serta kepatuhan dalam menjalankan tugasnya sebagai aparatur sipil negara (ASN).

Camat Akhmad menghimbau kepada seluruh jajaran di lingkungan Kecamatan Margaasih dituntut untuk ikut serta dalam menjalankan tugasnya, serta mematuhi semua peraturan Pemerintah Kecamatan Margaasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *