KNPI Banten Persiapkan Musda dan HUT ke-49 Berharap Jadi Barometer Satukan Pemuda

0

Reportase : Maman Suherman – Editor In Chief : Hairuzaman.

KOTA SERANG, Harianexpose.com  –

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Banten, melakukan rapat Musyawarah Daerah dan HUT KNPI ke-49 di jalan Syeh Nawawi Al-Bantani Kota Serang, tepatnya di gedung pemuda, pada Kamis (28/7/2022).

Rapat Musyawarah Daerah ke-VII dan HUT ke- 49 yang dihadiri oleh Ketua DPD KNPI, M. Ali Hanfiah dan perwakilan pengurus DPD Provinsi, OKP serta pengurus DPK DPD KNPI kota dan kabupaten di Provinsi Banten. Rapat Musda dipimpin Ketua Pelaksana, M. Robi Bratawijaya S.Pd., M.Pd. Pada rapat Musda itu menghasilkan keputusan penting diantaranya penyatuan KNPI provinsi dan konsultasi menjelang hari H.

Humas Panitia Musda KNPI Banten, Jayani, usai rapat mengatakan, rapat Musda ini akan dihadiri ratusan tamu undangan dari OKP dan pemuda dari Perguruan Tinggi serta instansi se-Provinsi Banten.

Jayani menambahkan, soal waktu pelaksanaan Musda akan dilaksanakan pada Jumat, 29 Juli 2022 nerlokasi di gedung KNPI Banten.

Dalam acara tersebut akan di hibur oleh sejumlah hiburan tradisional debus dan musik dari pemuda dan pemudi se-Provinsi Banten.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *