Pantau Harga Migor, Menteri Perdagangan Sidak ke Pasar Rau Kota Serang

0

Reportase : Maman Suherman – Editor In Chief : Hairuzaman.

Kota Serang, Harianexpose.com

Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Dr. Zulkifi Hasan MM, dan Ditjen Perdagangan mendatangi Pasar Induk Rau (PIR) Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten, pada Kamis (28/7/2022).

Menteri Perdagangan, Zulkifli, saat ini tengah gencar-gencarnya dengan tugas mengurusi persediaan dan dalam rangka memantau perkembangan Program Minyak Goreng Curah Rakyat (MGCR) dan persediaan keterjangkauan di Pasar Induk Rau.

Dalam acara tersebut Menteri Perdagangan didampingi Walikota Serang  H. Syafrudin dan OPD, Kadis Perdaganhan Koperadi dan UKM Kota Serang  H. Wasis, Kadis Pertanian, Asda 1 H. Yudi, Asda 2 Dr. Bagyo dan undangan lainya dalam rangka mengecek kebutuhan bahan pokok yang cenderung stabil kecuali Cabe Merah, harganya terbilang masih tinggi.

Menteri Perdagangan dan Walikota Serang dalam dialognya bersama para pedagang PIR menanyakan dan berbincang-bincang diskusi
Beberapa Sembako. Dimana untuk mengecek langsung seberapa jauh harga sebenarnya yang ada di pasaran umum yang dijual oleh pedagang di Pasar Rau Kota Serang.

Dimana para pedagang menyambut baik atas kedatangan Menteri yang mengunjungi Pasar Rau ke tempat jualan kios-kios dan silaturahmi ngobrol bareng bersama pedagang, Sembako dan yang lainnya.

Diharapkan para pedagang harga Sembako tetap stabil dan tidak ada kendala dalam pengiriman transportasi lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *