Peringati Tahun Baru Islam 1444 H, Kemenag Cilegon Santuni Ratusan Anak Yatim

Reportase : Budi – Editor In Chief : Hairiluzaman

CILEGON-, Harianexpose.com

Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islan 1 Muharram 1444 Hijriyah /2022 Masehi, Kemenag Kota Cilegon, memberikan santunan kepada ratusan anak yatim yang berada di lingkungan sekitar.

Keoala Kemenag. Kota Cilegon. H. Lukmanul Hakim, mengatakan, pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Kantor Kemenag. Kota Cilegon, pada Senin (9/8/2022).

“Antusiasme dalam menyambut Tahun Baru Islan 1 Muharram 1444 Hijriyah, meruupakan inisiatif yang sangat luar biasa. Terima kasih juga atas terselenggaranya turnamen bulu tangkis yang diinisiasi oleh KPRI Bina Sejahtera (Koperasi Pegawai Kemenag) Kota Cilegon dalam rangka HUT Kemerdekaan RI,” katanya.

“Terima kasih kepada BSI yang telah mendukung penuh seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Kankenag. Kota Cilegon, saya berharap setiap ada momen selalu dilaksanakan kegiatan serupa guna mendukung pelayanan Kankemenag. Kepada masyarakat.” ujar Kepala Kantor H. Lukmanul Hakim, di sela-sela acara pembukaan turnamen bulu tangkis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.