Turnamen Volley Ball, Helldy Minta Junjung Tinggi Sportifitas

0

Reportase : Babay Suiah – Editor In Chief : Hairuzaman.

CILEGON, Harianexpose.com

Turnamen Volley Ball Piala Walikota Cilegon tahun 2022 dengan tema “Junjung Tinggi Sportifitas” yang diselenggarakan di lingkungan Kelurahan Randakari, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, pada Kamis, (11/8/2022).

Tampak hadir Walikota Cilegon, Helldy Agustian, Anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi partai PAN, Dede Rohana, DPD PAN Kota Cilegon, Alawi Mahmud, Unsur Muspika, Lurah Randakari, Lurah Kepuh dan elemen masyarakat sekitar.

Turnamen volley ball Piala Walikota Cilegon yang digelar oleh Kelurahan Randakari  juara satu diraih oleh tim volley ball Pemuda kelurahan Kepuh, Volley Ball adalah olahraga yang bisa dilakukan segala usia, jenis kelamin, dan demografi mana pun. Tentu manfaat kesehatan yang ditawarkannya beragam, terutama bila dilakukan secara rutin. Di Indonesia, cabang olahraga volley merupakan salah satu olah raga yang banyak digemari.

Lurah Randakari, Hairul Amri, mengatakan, perjalanan turnamen ini satu bulan full dari mulai awal sampai detik ini apa yang kita saksikan bersama tidak ada keributan dan berjalan sukses.” jelasnya.

“Semua berjalan dengan sukses tidak ada kendala apa pun dari mulai star awal sampai akhir ini. Semua elemen masyarakat Randakari mendukung full. Semaksimal mungkin tanpa pamrih. Itu yang membuat saya bangga atas nama Kepala elurahan.” tukas Hairul Amri.

Ketua DPD PAN Kota Cilegon, Alawi Mahmud, menuturkan, kegiatan final turnamen Volley Ball sekaligus penyerahan hadiah oleh Walikota Cilegon, Helldy Agustian. “Saya disini sangat mencintai volley ball. Setiap moment saya hadir di tengah tengah penggemar volley ball. Karena memang itu panggilan jiwa saya,” bebernya.

Lebih lanjut Alawi Mahmud mengatakan. yang paling menggembirakan bagi saya pada sore hari ini, saya melihat seluruh peserta turnamen baik finalis maupun peserta lainnya semua menyambut dengan senyuman.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *