Angkringan “Mas Rian” di Kota Serang, Manjakan Konsumen dengan Live Musik dan Wedang Jahe

0

Reportase : Aliudin – Ahmadin / Editor In Chief : Hairizaman.

Kota Serang, Harianexpose.com

Walikota Serang, H. Syafrudin, S.Sos, M.Si, diwakili Staf Ahli Walikota Serang, Bidang Ekonomi dan Pembangunan, H. Toyalis, meresmikan UMKM Angkringan “Mas Rian” Kota Seramg, pada Sabtu (13/8).

Tampak hadir Camat Taktakan, H. Mamat Rahmat, Drangong Slamet, Muspika Kecamatan Taktakan, Ketua RT di Lingkungan Tegal Padang, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta undangan lainnya.

Dalam peresmian Angkringan Mas Rian, yang beralamat di Area Parkir Aqualan Waterpak, Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Provinsi Banten, Sabtu (13/8/2022) malam.

Sebagai Owner Angkringan Mas Rian, Stendi Bara Nusantara (Bara), ketika dihubungi awak media, di sela- sela peresmian angkringan ini, kepad awak media, menjelaskan, karena Kota Serang tercatat sebagai salah satu destinasi wisata kuliner di wilayah Provinsi Banten.

Menurut Bara, Angkringan Mas Rian sebagai ajang tempat berkumpul dan bersilaturahmi. Angkringan Mas Rian dilengkapi pula dengan berbagai fasilitas live musik. Tak pelak lagi, sehingga akan memanjakan dan membuat betah para konsumen yang berkunjung.

Selain itu, juga menyediakan menu Angkringan Mas Rian, khas Jogya antara lain, wedang jahe, susu jahe, kikil, ceker, kuwut dan menu andalan yang lainnya, Saban harinya, Angkringan Mas Rian, buka mulai jam 18..00 WIB dan tutup pada jam 23.00 WIB malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *