Jelang Dirgahayu RI ke-77, Camat Ciparay Pantau Persiapan

0

Reportase : A. Abdurrochim S. / Yani Sumiati – Editor In Chief : Hairuzaman.

BANDUNG, Harianexpose.com –

Dua hari menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke+77, Camat Ciparay, Kabupaten Bandung, Hery Mulyadi SlP, menggelar acara kegiatan gladi bersih di lingkungan Kecamatan Ciparay. pada Senin (15/08/22).

Camat Ciparay, Hery Mulyadi. menjelaskan, hal tersebut sangat menentukan untuk mengevaluasi dari seluruh kegiatan agar dalam pelaksanaannya benar-benar kondusif.

Camat Ciparay Hery, saat dikonfirmasi Harianexpose.com, di sela-sela acara berlangsung, terkait persiapan menguraikan, kegiatan tersebut akan dimaksimalkan untuk pelaksanaan di hari H-nya. Mudah-mudahan dapat berjalan sukses sesuai yang diharapkan.

Pada acara puncak peringatan HUT RI ke-77 nanti yang jatuh pada Rabu mendatang ,akan dihadiri seluruh unsur TNI/Polri, Ormas ,para guru, tokoh masyarakat dan seluruh peserta Pengibar Bendera Pusaka Merah Putih,

Camat berharap kendati kondisi yang masih dengan keterbatasan, akan tetapi pihaknya menghimbau agar mematuhi peraturan pemerintah yakni dengan menerapkan protokol kesehatan.

Sesuai dengan tema ” Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat” tentunya untuk Kabupaten Bandung, terutama Kecamatan Ciparay selalu Bedas sesuai misi Kabupaten Bandung yakni bangkit, edukatif, dinamis, agamis dan sejahtera. Diharapkan acara HUT RI ke 77 b8sa sukses dan berjalan kondusif.

Hal senada disampaikan pihak pelatih Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Sertu Yusup dan Mardi didampingi Ketua PPI, Tatang, bahwa persiapan anak-anak sampai hari ini sudah mencapai 80%. Mudah-mudahan menjelang H- 1 sudah mencapai target 100%.

“Alhamdulillah, Semangat dan kekompakan dalam baris berbaris sudah maksimal. Kendati pesertanya sangat terbatas. Terkait kondisi Covid -19 masih belum pulih hanya 27 siswa masing- masing perwakilan dari SMA yang ada di wilayah Kecamatan Ciparay,”  tutupnya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *