Melalui HUT Kemerdekaan RI ke-77, Kav. Jusar Melati Asri Bahas Tiga Program

0

Reportase : A. Abdurrochim S / Yani Sumiati – Editor In Chief : Haoruzaman

BANDUNG, Harianexpose.com

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia RI yang ke-77 Kavling Jusar Melati Asri (JMA) RW.12/RT.04 lingkungan Cicangkudu, Desa Rancamulya, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, menggelar kegiatan lomba yang diikuti oleh seluruh warga Jusar pada, Rabu (17/08/22).

Kegiatan tersebut diisi dengan berbagai acara lomba anak-anak dan ibu ibu yang menjadi tradisi pada setiap peringatan HUT RI tersebut. Mulai balap karung, makan kerupuk, memasukkan paku ke dalam botol, joget balon, bahkan ada lomba maraton serta sepak bola ibu-ibu dan di akhiri pembagian hadiah.kepada peserta yang mendapatkan juara.

Terlaksana dan suksesnya kegiatan tersebut, jelas Engkos Kosasih, merupakan hasil kesepakatan dan kerjasama yang baik antar Koordinator dan warga Kavling JMA serta dari keikhlasan warga Jusar saja tanpa adanya nominal yang ditentukan. “Alhamdulillah, acara berlangsung dan berjalan ‘lancar,” terangnya.

Dengan semangat kemerdekaan RI ke-77, warga Jusar mengapresiasi bahkan dipandang sangat penting dan juga salah satu bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, bahwa hari ini seluruh masyarakat melaksanakan dan memperingati HUT RI ke-77.

Dalam rangka memperingati HUT RI ke 77, pihak Koordinator JMA segera meluncurkan beberapa program yang mungkin sangat dibutuhkan warga JMA setempat. “Selain kegiatan tersebut adalah akan dilakukan pemasangan nama-nama jalan di masing-masing blok dan pemasangan pagar pintu gerbang,” beber Engkos.

Selanjutnya Engkos berharap dengan dengan penutupan juSar II (dua) di harapkan agar kemanan lingkungan kavling JMA,tetap kondusif,yang nantinya seluruh warga juSar, akan di arahkan satu titik.baik arah keluar maupun masuk melalui pintu juSar satu.pungkasnya.

Kemudian segenap para pelaksana kegiatan HUT RI ke77, mengucapkan terima kasih kepada warga Jusar atas bantuan baik moral maupun material. serta tenaga dan pikiran. Sehingga acara ini bisa sukses dan berjalan kondusif sampai di ujung acara serta kerjasamanya dan kekompakannya sesuai misi HUT RI ke 77 yakni pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat menuju Jusar lebih baik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *