Sekilas Tentang Peringatan HUT Kemerdekaan RI di Kecamatan Tunjung Teja

0

Reportase : Tata Yongky – Editor In Chief : Hairuzaman.

SERANG, Harianexpose.com

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, bertempat di alun-alun Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang, pada (17/8/2022), masyarakat dengan antusias dan semangat yang tinggi menghadiri HUT Kemerdekaan RI.

Hadir dalam upacara itu, Camat Tunjung Teja, Asep Kurniawan, S.Sos, Kapolsek Petir, AKP Indra Irwan yang diwakili Aipda Heri Susanto SE. Danramil Petir, Kapten Arm Takri. Ketua Apdesi Kecamatan Tunjung Teja, Amaman Haerul Imam. Ketua KNPI Kecamatan Tunjung Teja. Endang. dan tokoh masyarakat Kecamatan Tunjung Teja.

Menurut  Camat Tunjung Teja, Asep Kurniawan, dalam usia yang ke-77. kemerdekaan kita, maka kita harus mengenang jasa-jasa para pahlawan  yang telah berjuang membela dan merebut tanah air.dari penjajah.

“Kita harus mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dan berjuang guna membela dan merebut tanah air dari bangsa penjajah,” kilah Asep.

Menurut Aipda Heri Susanto, mewakili Kapolsek Petir, pihaknya merasa bangga lantaran seluruh elemen masyarakat yang turut menghadiri detik-detik pelaksanaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77.

“Semoga kita selalu menjaga kesatuan dan persatuan bangsa,” tandasnya.

Kepala Desa Kemuning, Opan Sopwan, mengatakan, mari kita jaga negara kita agar terhindar dari segala hal yang dapat memecah belah dalam keutuhan bangsa, negara dan agama. Karena Negara Kesatuan Republik Indonesia. (NKRI) merupakan harga mati untuk kita, Merdeka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *