Di Lapangan Ambarawa, Pemerintah Desa Petir Gelar Bermacam Lomba

0

Reportase :  Tata Yongky – Editor In Chief : Hairuzaman.

SERANG, Harianexpose.com

Masyarakat Desa Petir, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, turut serta memeriahkan pdrongata Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77. Kegiatan itu bertempat di lapangan Ambarawa belakang SMPN Petir.

Kepala Desa Petir Wahyudi. (Foto : Istimewa).

Dalam peringatan HUT Kemerdakaan RI itu dimeriahkan oleh berbagai perlombaan antara lain, pertandingan sepak bola. gerak jalan santai, voly ball, catur serta berbagai lomba lainnya. Tampak hadir dalam acara lomba itu Kepala Desa Petir, Wahyudi.

Bhabinkamtibmas Desa Petir, Briptu Salira. (Foto : Istimewa).

Turut hadir pula Bhabinkamtibmas Desa Petir, Briptu Salira, Babinsa Desa Petir, Sertu Iwan F, Panitia lomba, Wawan dan undangan lainnya.

Babinsa Desa Petir, Sertu Iwan F. (Foto : Istimewa).

Kepala Desa Petir, Wahyudi, mengatakan, lomba ini bertujuan untuk mencari talenta kalangan pemuda untuk ke jenjang tingkat kecamatan yang mewakili Desa Petir.

Panitia lomba Desa Petir, Wawan. (Foto : Istimewa)

Menurut Bhabinkamtibmas Desa Petir, Briptu Salira, pihaknya merasa bangga lantaran dengan penuh kekompakan dan kerja sama yang baik pertandingan sepak bola berjalan dengan tertib, aman dan kondusif.

Babinsa Desa Petir, Sertu Iwan F, menjelaskan, kepedulian nasyarakat Desa Petir dalam memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan Ri terbilang cukup bagus. Masyarakat tampak begitu antusias dan semangat untuk mengikuti berbagai lomba.

Panitia lomba HUT Kemerdekaan RI ke-77 Desa Petir, Wawan, menambahkan, pihaknya berharap semoga untuk  ke depannya pelaksanaan lomba lebih baik lagi dan sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *