Karang Taruna Ciwaduk Adakan Turnamen Futsal Cup 2022

0

Reportase : Budi – Editor In Chief : Hairuzaman.

CILEGON, Harianexpose.com |

Karang Taruna Kelurahan Ciwaduk, menggelar turnamen futsal Karang Taruna Cup 2022 memperebutkan piala Lurah Ciwaduk yang diikuti oleh 11 tim yang terdiri dari perwakilan RW se-Kelurahan Ciwaduk, bekerja sama dengan Koramil 2301 dan Kelurahan Ciwaduk. (21/8).

Hadir dalam kegiatan itu, Wakil Walikota Cilegon, Sanuji Pentamarta, dalam kegiatan tersebut sekaigus membuka acara turnamen futsal.

Ketua Karang Yaruna Kelurahan Ciwaduk, Apriyono, mengatakan, turnamen ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang di selenggarakan Karang Taruna Kelurahan Ciwaduk. Hal itu sebagai bentuk pembinaan dan ajang silaturahmi pemuda se-Kelurahan Ciwaduk. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai wadah untuk mencari bibit-bibit terbaik pemain futsal yang nantinya akan di pilih untuk turnamen futsal Karang Taruna Cup piala Walikota Cilegon pada September 2022.

Apriyono juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung terselenggaranya acara ini dengan sukses. “Terima kasih kepada Bapak Lurah Ciwaduk, Koramil 2301, GOR Mandiri Sport yang juga turut memfasilitasi. Selain itu segenap para donatur baik industri maupun pengusaha yang berada di Kecamatan Cilegon. Semoga sinergitas selalu tetap terjalin dengan baik,” kilahnya.

Lurah Ciwaduk, Furqon ,menyampaikan, apresiasi kepada segenap panitia yang tergabung dalam Karang Taruna Kelurahan Ciwaduk yang sudah bahu-membahu dalam mengemas kegiatan ini dengan sangat baik. “Saya selalu mendukung penuh setiap kegiatan yang di gagas oleh Karang Taruna. Saya berharap ke depan bukan hanya futsal saja, tapi olahraga lainnya bisa di selenggarakan juga agar pemerataan dalam bidang olahraga di Kelurahan Ciwaduk bisa di sentuh dan muaranya akan terlihat pemain-pemain yang berkualitas,” bebernya.

“Semoga tahun depan kegiatan turnamen ini bisa lebih besar dan sukses,” ujarnya

Wakil Walikota Cilegon, Sanuji Pentamarta pun menyampaikan dalam sambutannya. Pihaknya mengucapkan terima kasih banyak kepada Kelurahan Ciwaduk dan Karang Taruna Kelurahan Ciwaduk yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dengan sangat baik, “Kompetisi itu harus menjadi tradisi di masyarakat. Karena untuk melatih mental juara itu ditempuh melalui kompetisi,” tandasnya.

Sanuji berharap kepada Karang Taruna Ciwaduk agar terus berkiprah untuk membuat lompatan-lompatan program atau kegiatan yang tentunya berdampak positif dan dirasakan oleh masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *