Helldy Agustian Buka Turnamen Sepak bola

0

Reportase : Babay Suiah – Editor In Chief : Hairuzaman.

CILEGON, Harianexpose.com

Turnamen sepak bola U – 21 yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Bina Karsa Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, yang  dibuka langsung oleh Walikota Cilegon, Helldy Agustian. Kegiatan itu bertempat di Stadion Kekoncong, pada Sabtu (20/8/2022).

Turut hadir dalam pembukaan turnamen sepak bola Walikota Cilegon Helldy Agustian, Ketua PSSI Kota Cilegon, Ketua KONI, Anggota DPRD Kota Cilegon, Camat Citangkil diwakili oleh Sekmat,  Lurah se-Kecamatan Citangkil , Ketua Karang Taruna se-Kecamatan Citangkil dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Tamanbaru.

Karang Taruna merupakan tempat diselenggarakannya berbagai upaya atau kegiatan untuk meningkatkan dan mengembangkan cipta, rasa, karsa, dan karya generasi muda dalam rangka pengembangan sumber daya manusia (SDM).

Ketua Pelaksana kegiatan, Eko, menjelaskan, kegiatan hari ini salah satu rangkaian HUT Kemerdakaan RI yang ke-77. Hari Jadi Karang Taruna dan sumpah pemuda dan Insya allah finalnya di bulan November, ” tuturnya.

“Mudah-mudahan tidak ada halangan dan sebelum turnamen sepak bola ini ada tenis meja, bulu tangkis serta volley ball itu sudah kita lakukan dan turnamen bola ini acara yang ke empat, ” jelasnya.

Lanjut Eko mengatakan, setelah ini masih ada acara untuk warga kelurahan Tamanbaru, acara itu qosidah, marhaban dan lomba karoke, ” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *