SDN Kaliwadas Bersama Puskesmas Unyur Gelar Sosialisasi Bulan Imunisasi Nasional

0

Reportase : Suhartini: – Editpr In Chief : Hairuzaman

Kota Serang, Harianexpose.com

Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kaliwadas, Kelurahan Lopang, Kecamatan Serang, Kota Serang, bersama Puskesmas Unyir, menggelar sosialisasi Bulan Imunosasi Nasional (BIAS), pada Kamis (25/8).

Acara tersebut di hadiri oleh Kepaa SDN Kaliwadas, Hj. Siti Marliah, Bidan Puskesmas, dewan guru dan wali murid dari kelas 1 sampai dengan kelas 5 sebanyak 50 wali murid

Menurut Bidan Puskesmas Unyur,  Eriyah, Bulan Imunisasi Nasional (BIAS) dilaksanakan dalam satu tahun sebanyak dua kali pelaksanaannya. Insya Allah, akan dilaksanakan pada bulan September dan Oktober 2022.

Dan pihak Puskesmas Unyur juga mengajak orang tua wali murid yang belum mendapatkan vaksin boster agar segera mendatangi Puskesmas pada Senin, Selasa dan Rabu gratis dengan syarat membawa foto Copy Kartu Keluarga (KK).

Dalam sosialisasi tersebut Bidan Puskesmas, Eriyah, menuturkan, pentingnya untuk anak anak melakukan imunisasi. Terutama imunisasi difteri agar penyakit yang ditimbulkan dari bakteri tidak mengakibatkan penyakit titanus.

Kepala SDN Kaliwadas, Hj. Siti Marliah, mengharapkan, anak-anak didik menjadi anak yang berprestasi, bermutu dan  terutama sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *