Camat Bojongloa Kidul Adakan Pelepasan Purna Bakti dan penandatanganan Fakta Integritas

0

Reportase : A. Abdurrochim S. / Yani Sumiati – Editor In Chief ; Hairuzaman.

Kota Bandung. Harianexpose.com +

Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Jabar, melaksanakan pelepasan Purna Bakti Lurah Mekarwangi dan Penandatanganan Fakta Integritas bagi Lurah Cibaduyut dan Kasi Ekbang Kelurahan Cibaduyut Kidul. Acara itu di gelar di aula ecamatan Bojongloa Kidul, pada Rabu (31/8).

Hadir pada acara tersebut, Camat Bojongloa Kidul, Drs. Yudi Hermawan,
Sekretaris Camat (Sekcam), Drs. Yogiarto Yoharim, MM, dan sejumlah lurah se-Kec Bojongloa Kidul. Kegiatan itu berjalan lancar tanpa adanya hal hal yang tidak di inginkan hingga di penghujung acara.

Camat Yudi Hermawan, membacakan sumpah dan menyerahkan tugas yang baru, sebagai Lurah Cibaduyut,
Gatot Prakarsa, S.Sos, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Kelurahan Paledang, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung.

Penandatanganan Pakta Integritas kepada Hendra Ruhiyat, S.Sos, sebagai Kasi ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) di Kelurahan Cibaduyut Kidul.

Di samping itu pihaknya melakukan kegiatan pelepasan Lurah Mekar Wangi, Dede Junaedi SH. Karena sudah memasuki masa usia pensiun (Purna bakhti). Pemkot juga mengangkat Sekretaris Kelurahan (Seklur) Situsaeur, Muslim Nurdin S.Sos. yang ditugaskan sebagai Kepala Kelurahan Cisaranten wetan,

Kemudian pada (25/8), Pemkot Bandung melakukan pelantikan Pejabat Pengawas Struktural mengisi kekosongan Lurah Cibaduyut, yang telah habis masa tugasnya pada Mei 2022.

Disampikan Kasubag Umum Kecamatan Bojongloa Kidul yang mewakili Camat. Dudi, berharap .kepada Lurah Cibaduyut, secepatnya beradaptasi, berkolaborasi dan berinovasi dalam menjalankan roda pemerintahan sesuai tupoksinya masing-masing.

Bukan yang baru dilantik saja, namun untuk semua lurah dan seluruh staf agar bekerja dengan semangat, penuh tanggung jawab dan disiplin. Di sisi lain mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat, merupakan bagian dari pada tugas pokok fungsi bagi Aparur Sipil Negara (ASN).

“Terkait Kelurahan Mekarwangi,  pihaknya sudah mengajukan permohonan kepada Pemkot Bandung untuk PLT teraebut diambil dari ASN setempat,” pngkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *