Dirbinmas Polda Banten Hadiri Grand Opening Al Wildan Islamic School 7 Serang

0

Reportase : Ahmadin – Editor In Chief : Hairuzaman.

SERANG, Harianexpose.com

Dirbinmas Polda Banten, Kombes Pol Sofwan Hermanto, menghadiri grand opening Al Wildan Islamic School 7 Serang Banten, bertempat di Kecamatan Walantaka, Kota Serang, pada Kamis (1/9).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut anggota DPR RI, H. Tb. Haerul Jaman, Walikota Serang, H. Syafrudin, Kadis Pendidikan Provinsi Bantenx Dr. H. Tabrani, Kadis Pendidikan Kota Serang Drs. Alpedi, Presiden Direktur Al Wildan Islamic School, Dr. Abdurrahim Al Basyir, para Pengurus Al Wildan Islamic School, serta para Toga dan Tomas yang hadir sebagai tamu undangan.

Diketahui, Al Wildan Islamic School ini hadir untuk menjawab kebutuhan umat yang menginginkan pendidikan berkualitas. Baik dari segi pendidikan umum maupun pendidikan keagamaan, yang harus sama baik kualitas keduanya.

Dirbinmas Polda Banten, Kombes Pol. Sofwan, memberikan sambutan pada kesempatan tersebut.

“Pendidikan merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan kita, ini dapat diartikan bahwa setiap individu memiliki hak mendapatkan atau mengembangkan dalam hal pendidikan, yang juga merupakan pintu gerbang utama dalam melihat dan menyikapi keadaan dunia,” kata Sofwan.

Sofwan menaruh harap Al Wildan Islamic School agar mampu mencetak anak-anak yang unggul.

“Al Wildan sendiri menerapkan kurikulum TIC, atau bisa disebut juga dengan Tahfizh Al-Qur’an International Curriculum, yang merupakan perpaduan dari 3 kurikulum nasional, kurikulum internasional, serta kurikulum pesantren.

“Dengan konsep kurikulum terpadu tersebut, maka saya menaruh harap akan menjadi kekuatan besar bagi anak-anak untuk masa yang akan datang. Berkualitas secara pendidikan juga berkualitas dalam hal keagamaan,” terang Sofwan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *