167 Siswa Berprestasi Dapat Kadeudeuh Dari Walikota Cilegon

0

Reportase : Babay Suiah – Editor In Chief : Hairuzaman.

CILEGON, Harianexpose.com

Walikota Cilegon, Helldy Agustian menyerahkan kadeudeuh secara simbolis kepada 167 siswa berprestasi putra-putri anggota Koperasi KPS Kota Cilegon. Kegiatan itu bertempat di Gedung Kominfo Kota Cilegon, pada Jum’at (2/9).

Walikota Cilegon, Helldy Agustian, menjelaskan, Dinas Koperasi dan UMKM Kota Cilegon bersama dengan Ketua Koperasi dan karyawan memberikan apresiasi terhadap kurang lebih 167 anak-anak yang berprestasi.

Lebih lanjut Helldy mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi dan penghargaan bagi anak-anak yang berprestasi sebagai bentuk upaya dalam rangka memberikan motivasi agar mereka tetap berprestasi. “Prestasi itu dimulai sejak dini, orang tua diharapkan agar bisa mendidik anaknya lebih maksimal lagi,” tandasnya..

Ditempat yang sama, Ketua Koperasi, Drs. H. Didin S. Maulana, MM, menjelaskan, para siswa yang berprestasi dari Cilegon dan Serang adalah anak-anak anggota koperasi Jumlah anggota koperasi tercatat sebanyak 3.700 orang. Sedangkan yang paling banyak dari Dinas Kesehatan, Pol PP dan RSUD Cilegon.

“Adapun untuk hadiah berupa uang untuk SD juara pertama Rp.500 ribu,  kedua Rp 400. ribu dan ketiga Rp.300 ribu..Untuk SMP yaitu Rp 600 ribu, Rp 500 ribu dan Rp.400 ribu. Sementara untuk tingkat SMA sebesar Rp.700 ribu, Rp.600 ribu dan Rp.500  ribu. Bank BJB memberikan tabungan untuk peserta yang terpilih.

Didin berharap koperasi akan semakin baik dan kian maju serta berkembang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *