Festival Pencak Silat Terumbu Banten 2022 Gelar Atraksi Kesenian Debus

0

Reportase : Aliudin / Ahmadin – Editor In Chief : Hairuzaman.

Kota Serang, Harianexpose.com

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perguruan Pencak Silat Terumbu Banten (PPSTB) Kota Serang dan Kabupaten Serang, akan menggelar Festival Pencak Silat Terumbu Banten (PPSTB) tahun 2022,

Acara tersebut dihadiri Ketua Umum DPP PPSTB Banten, H. Yadi Sufiyadi, S.Pd, M.Si, Ketua DPW PPTSB Banten H. Suciazhi, SE, Ketua DPD PPTSB Kota Serang, Sarudin, S.STP, M.Si dan Ketua DPD PPSTB Kabupaten Serang, Imron Ruhyadi, S.STP, M.Si.

Ketua DPW PPSTB Provinsi Banten, H. Suciazhi, SE, mengungkapkan, dengan adanya kegiatan festival pencak silat Terumbu Banten, saya sangat merespons dengan baik. Semoga kegiatan berjalan itu dengan lancar dan kondusif.

Menurut H. Suciazhi, pihaknya menghimbau untuk jajaran Pengurus DPC dan Ranting se Kabupaten dan Kota Serang, Provinsi Banten, harus semangat untuk ke depan lebih maju lagi, pencak silat Terumbu PPSTB Banten,

Kegiatan festival pencak silat Terumbu Banten Tahun 2022, tersebut bertempat di alun – alun Barat, Kota Serang, pada Minggu (11/9/2022).

Ketua DPD Perguruan Pencak Silat Terumbu Banten (PPSTB) Kabupaten Serang, H. Imron Ruhyadi, via WhatsApp, mengatakan, Kabupaten Serang mengirim 20 Padepokan untuk mengikuti festival pencak silat Terumbu Banten, termasuk Kota Serang mengirimkan 20 Padepokan dalam festival Terumbu Banten, bertempat di Alun – alun Barat, Kota Serang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *