Desa Bojong Nangka Gelar Sosialisasi Percepatan Stop Buang Air Besar Sembarangan

0

Reportase : Tata Yongky – Editor In Chief : Hairuzaman.

SERANG, Harianexpose.com:

Pemerintah Desa Bojong Nangka, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, menggelar kegiatan sosialisasi tentang Percepatan Stop Buang Air Besar Sembarangan. Kegiatan itu bertempat di Aula Kantor Desa Bojong Nangka, pada Kamis (15/9).

Tampak hadir dalam acara itu Anggota DPRD Provinsi Banten Komisi 5, Jakaria, Kepala Desa Bojong Nangka, Yana, Staf Dinas Kesehatan Provinsi Banten, Kepala UPT Kesehatan Kecamatan Petir, Kader Posyandu Desa Bojong Nangka. tokoh masyarakat serta Ketua RT/RW Desa Bojong Nangka.

Kepala Desa Bojong Nangka, Yana. (Foto : Tata Yongky).

Dalam kesempatan itu, Anggota DPRD Provinsi Banten, Jakaria, mengatakan, pihaknya mengharapkan kepada masyarakat Desa Bojong Nangka agar peduli masalah kesehatan dengan tidak membuang air besar secara sembarangan.

Anggota DPRD Provinsi Banten, Jakaria. (Foto : Tata Yongky).

Sementara itu, Kepala Desa Bojong Nangka, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Yana, mengungkapkan, kegiatan sosialisasi itu bertujuan agar masyarakat Desa Bojong Nangka selalu menjaga pola hidup sehat dengan tidak mrmbuang air besar sembarangan. Sehingga dapat terhindar dari wabah penyakit.

“Saya berharap selaku Kepala Desa Bojong Nangka, semoga masyarakat selalu bisa menjalani pola hidup sehat dan bersih dalam kehidupan sehari-hari di lingkungannya masing-masing,” beber Yana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *