Kades Lengkong Ajak Staf Desa Dalami Wawasan dan Pemahaman Digitalisasi

0

Reportase : A. Abdurrochim S. / Yani Sumiati – Efitor In Chief : Haorizaman

Bandung, Harianexpose.com

Memasuki era globalisasi dalam rangka mendukung program Pemerintah Desa (Pemdes) Lengkong, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, melakukan kegiatan uji coba kompetensi melalui sistem digitalisasi .

Dalam rangka mempercepat proses, sistem informasi dan pelayanan tercepat, pihak Pemdes Lengkong meluangkan waktu untuk melakukan kegiatan di luar jam kerja dalam setiap awal maupun akhir bulan. Hal itu demi terciptanya pelayanan maksimal yang menjadi sebuah harapan masyarakat.

“Karena mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat merupakan bagian dari skala prioritas program Desa Lengkong,” kata Keala Desa Lengkong, Kecamatan Bojongsoang, Kabuoatrn Bandung, Agus Salam Rahmat, S.Pd, pada Jum’at (16/9).

Kegiatan tersebut.melibatkan Kepala Desa Lengkong, Sekretaris Desa Lengkong dan seluruh perangkat desa,termasuk di dalamnya para Kasi agar bisa memanfaatkan waktu luang tersebut.

Dengan adanya kegiatan itu, Kades Lengkong. Agus Salam Rahmat SPd. mengatakan, pihaknya sangat mendukung bahkan sangat mengapresiasi. Pasalnya, memahami informasi dan pelayanan tercepat melalui sistem digitalisasi tersebut sangat membantu terutama kepada petugas yang ada di Pemdes. Sehingga pelayanan kepada masyarakat tetap maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *