Di Desa Tambak, Warga Temukan Bayi di Tong Sampah

0

Reportase : Suprani – Editor In Chief : Hairuzaman.

SERANG, Harianexpose.com

Warga temukan Bayi berjenis perempuan didalam tong sampah di Desa Tambak, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang pada Jumat (16/09), Satreskrim Polres Serang langsung gelar olah TKP

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria Melalui Kasihumas Polres Serang Iptu Dedi Jumhaedi membenarkan kejadian tersebut.

“Peristiwa penemuan bayi tersebut berawal saat seorang perempuan SR (50) pencari barang bekas melihat bungkusan plastik hitam dalam keadaan terikat didalam tong sampah, lalu membuka dan terlihat di dalamnya ada sesosok bayi , selanjutnya Bayi diangkat kemudian SR memberitahukan kepada bidan desa, untuk diberikan pertolongan, setelah dicek oleh bidan desa ternyata bayi berjenis kelamin perempuan,sudah tidak bernyawa,” ucap Dedi.

Lanjut Dedi setelah Satreskrim Polres Serang melakukan olah TKP ,Bayi berjenis perempuan dibawa ke RS Bhayangkara Serang.

“Setelah tim PPA dan tim Inafis Satreskrim Polres Serang melakukan TKP dan bayi tersebut dibawa ke RS. Bhayangkara Serang untuk dilakukan pemeriksaan medis guna kepentingan penyelidikan,” imbuhnya.

Dedi menambahkan , jenazah Bayi sudah dibawa ke rumah sakit guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Bayi sudah dibawa ke RS. Bhayangkara Serang untuk dilakukan pemeriksaan medis dan untuk saat ini perkara penemuan bayi tersebut di tangani oleh unit PPA Satreskrim Polres Serang untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” tutup Dedi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *