Target Raih Kemenangan, Airin Gelar Silaturahmi dan Konsolidasi Fungsionaris Golkar Banten

0

Reportase : Ahmadin / Maman Suherman – Editor In Chief : Hairuzaman.

Kota Serang, Harianexpose.com

Ketua PP Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), Hj. Airin Rachmi Diany, SH, MH, menghadiri acara silaturahmi dan konsolidasi fungsionaris Partai Golkar di Jl. Jendral A. Yani, Ciceri, Kota Serang, pada Rabu (21/9).

Tampak hadir pula Anggota DPR RI, H. Tb. Haerul Jaman, SE, mantan Gubernur Banten, Hj. Ratu Atut Chosiyah. Mantan Wakil Gubernur Banten, H. Andika Hazrumy, Ketua DPD Golkar Banten, Hj. Ratu Tatu Chasanah SE, M.Ak, Sekretaris DPD Golkar, H. Bahrul Ulum, S.Ag, MAP, Ketua DPD Golkar Kota Serang, Hj. Ratu Ria Mariana. dan Pengurus PK Golkar se-Kota Serang serta para fungsionaris.

Ketua DPD Golkar Kota Serang, Hj. Ratu Ria Mariana, mengatakan, tahapan-tahapan proses verifikasi di KPU telah kita lalui. Sekarang semua fungsionaris dan kader Golkar harus berusaha untuk memenangkan Mantan Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Hj. Airin Rachmi Diany, sebagai kandidat Gubernur Banten pada 2024 mendatang.

“Saya minta kepada semua fungsionaris Golkar bekerja keras untuk memenangkan Airin Rachmi Diany pada Pemilihan Gubernur Banten 2024 nanti. Untuk di Kota Serang, saya harapkan setiap Daerah Pemiihan (Dapil) harus meraih minimal 2 kursi di legislatif,” tandasnya.

Anggota DPR RI Fraksi Golkar, H. Tb. Haerul Jaman, B.Sc, SE, menjelaskan, dalam pertemuan ini agenda kita yakni, menghadapi Pileg, Pilgub, Pilbup dan Pilpres pada Pemilu 2024 nanti. Saya berharap Golkar harus menjadi pemenang di semua pemlihan.

Haerul Jaman berharap saat ini kita harus berkoordinasi dan berkonsolidasi. Mari kita ajak semua fungsionaris dan kader, termasuk organisasi sayap Golkar, agar bekerja keras dan bergerak. Sehingga masyarakat Kota Serang percaya pada Partai Golkar. Hal ini merupakan perkara yang sulit guna meraih kemenangan. Mudah-mudahan Golkar memberikan solusi lantaran Golkar sudah terbukti,” tandasnya.

“Saya minta agar semua fungsionaris dan kader bisa memenangkan Calon Gubernur Banten, Airin Rachmi Diany, Calon Walikota Serang, Ratu Ria Mariana dan Calon Bupati Serang, Andika Hazrumy. “Kita harus rebut kembali semua itu, termasuk Presidennya harus dari Partai Golkar,” bebernya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Golkar Banten, H. Bahrul Ulum, menambahkan, prestasi Airin Rachmi Diany sungguh luar biasa. Pasalnya, saat menjabat sebagai Walikota Tangsel, Airin mampu meningkatkan PAD Kota Tangsel menjadi berlipat-lipat. Bahkan, PAD Kota Tangsel saat itu sempat mengalami surplus.  Sehingga Airin layak untuk menjadi Gubernur Banten.

Calon Gubernur Banten Partai Golkar, Airin Rachmi Diany, menuturkan, Partai Golkar pernah meraih kemenangan pada tahun 1999 silam. “Saya berharap Pemilu 2024 Golkar harus kembali meraih kemenangan tersebut. Kita harus bekerja keras dan terukur. Masyarakat sekarang sudah cerdas, masyarakat juga mempunyai hati nurani. kita bisa melakukan pendekatan terhadap masyarakat guna mendapatkan dukungan,” kilahnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *