Walikota Cilegon Helldy Agustian Buka Mubes ACB

0

Reportase : Babay Suiah – Editor In Chief : Hairuzaman.

CILEGON, Harianexpose.com

Auto Club Banten (ACB) menggelar Musyawarah Besar (Mubrs) yang dihadiri dari berbagai komunitas mobil Auto Club Banten, Walikota Cilegon, Helldy Agustian, pengamat otomotif Banten, Abah Otep, Master of Geremant Amelia Dharma, Ketua DPRD Kota Cilegon, H. Isro Mi’raj, dan Kasatlantas Polres Cilegon, AKP Yusuf Dwi Atmojo SIK, MH ,yang dilaksanakan pada Sabtu (24/9/2022) di Gedung Serba Guna DPRD Kota Cilegon.

Ketua panitia Mubes ACB Cilegon, Eko Afriyanto Wibowo, mengatakan, acara musyawarah besar Auto Club Banten ini digelar tiga tahun sekali. Auto Club Banten ini berdiri sejak tahun 2004 berjumlah 122 paguyuban otomotif. Acara Mubes ini adalah untuk memilih figur pemimpin yang kritis dan pemimpin yang cerdas dalam menjalankan roda organisasi komunitas Auto Club Banten dengan cara demokrasi.

Masih lanjut Eko, adapun untuk kandidat ada tiga kandidat terutama saya sendiri, Eko Afriyanto Wibowo, Pemimpin yang lama mencalonkan diri lagi, Om Ubaiydilah, dan Irfan dari Kabupaten Pandeglang.

“Adapun untuk acara Mubes Auto Club Banten ini dibuka oleh Walikota Cilegon, Helldy Agustian, bersama Ketua DPRD Kota Cilegon, H. Isro Mi’raj,” kilah Eko.

Dalam sambutannya, Helldy Agustian menjelasan, Auto Club Banten ini adalah suatu komunitas / paguyuban otomotif yang bisa mendorong dan menambah Pendapatan dan Anggaran Daerah (PAD) Kota Cilegon. Perlu kami suport apa yang mereka usulkan tentang dunia otomotif baik kerja sosial terhadap lingkungan masyarakat Kota Cilegon. Saya sebelum menjadi Ealikota Cilegon telah bergabung di dunia Club otomotif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *