Kelurahan Mekarsari Adakan Evaluasi Serah Terima Hasil DPWKel Salira

0

Reportase : Babay Suiah – Editor In Chief : Hairuzaman.

CILEGON, Harianexpose.com

Evaluasi Serah Terima Hasil Kegiatan DPWKEL Salira Tahun Anggaran 2022 Pokmas Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon berlangsung di Kelurahan Mekarsari pada Jum’at (23/09/2022).

Program DPWkel Salira adalah sarana fasilitas dan kebutuhan masyarakat yang dikelola langsung oleh masyarakat melalui Pokmas.

Ketua Pokmas Kelurahan Mekarsari, Imrob Rosadi, menjelaskan, untuk kegiatan DPWkel Salira 2022 ini, Kelurahan Mekarsari sudah selesai dan kebetulan ada acara serah terima dari Pokmas ke kelurahan dan dihibahkan ke masyarakat yang diterima perwakilan dari RPN, ” jelasnya.

“Kegiatan untuk termin 3 terakhir ini ada kegiatan paving block di RW.07, rehab masjid, drainase dan juga di RW.06 itu ada draiinase dan rehab masjid. Untuk Rutilahu tahun ini kebetulan tidak ada. Karena Rutilahu itu sudah di cover dari Dinas Perkim Provinsi Banten. Sedangkan untuk penerangan jalan¬† tahun ini tidak mengambil kegiatan itu. Akan tetapi nanti ada di tahun 2023,” katanya.

“Saya berharap untuk kegiatan DPWkel Salira ini semoga dalam pembangunan di Kota Cilegon bisa lebih cepat lagi dengan adanya program ini. “Di Kelurahan Mekarsari dengan adanya program Salira ini, masyarakat yang ada di Kelurahan Mekarsari ini dalam pembangunan sarana dan prasarana ini sangat terbantu sekali dengan adanya program Salira,” jelas Imron.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *