Markas Cabang LMPI Kota Serang Gelar Milad ke-1 dan Santuni Anak Yatim

0

Reportase : Aliudin / Ahmadin – Editor In Chief : Hairuzaman.

Kota Serang, Harianexpose.com

Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Kota Serang, Drs. Djunaedi dan Sekretaris LMPI Kota Serang, Aminudin, menyelenggarakan acara Milad LMPI Kota Serang ke-1 tahun sekaligus menggelar bhakti sosial (Baksos) pemberian santunan kepada anak yatim. Kegiattan itu bertempat di Gedung Golkar di bilangan Ciceri, Kota Serang, pada Minggu (25/9/2022).

Ketua Markas Cabang LMPI Kota Serang, Drs. Junaedi, kepada awak media, mengatakan, untuk kegiatan acara milad dan baksos berikutnya direncanakan akan dilaksanakan lebih meriah lagi.

Ketua Panitia Milad LMPI Kota Serang ke I dan Santunan Anak Yatim, Lorhenson, D. SE, MM, kepada awak media, menjelaskan, pada acara milad ke-1 dan bhakti sosial (Baksos) memberikan santunan kepada anak yatim di 6 kecamatan yang tersebar di Kota Serang,

Sedangkan dalam rangka Milad Markas Cabang LMPI Kota Serang ke-1 dan Baksos mengundang kepada Ketua Ormas, Paguron, awak media cetak maupun Media Online serta undangan lainnya.

Turut hadir Ketua Mada Provinsi Banten, Jhoner Sihite. P, Walikota Serang H.vSyafrudin, S.Sos, M.Si, diwakili oleh Kepala Kesbangpol Kota Serang, Kepala Kesbangpol Kabupaten Serang, H. EpiPriatna, S.Sos,M.Si, Kapolres Kota Serang, Dandim Serang, Kapolsek Serang dan Danramil Serang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *