Program Sembako, Agen Tb. Nahdudin Carita Salurkan Beras Layak Konsumsi

0

Reportase : Sukri – Editor In Chief : Hairizaman.

Pandeglang, Harianexpose.com |

Pelaksanaan penyaluran bantuan Sembako di Desa Carita, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten, ketika ada sedikit masalah dari beberapa Keluarga Penerima Manfaat (KPM), di Desa Carita yang menyoal salah satu komoditi dari program Sembako yang disalurkan oleh E-warung Tb. Nahdudin yang berlokasi di Pasar Carita ditolak oleh KPM akibat adanya sinyalemen kualitas komoditi beras yang dinilai kurang layak untuk dikonsumsi masyarakat

Hal ini dikatakan Tb. Nahdudin, ketika dikonfirnasi wartawan saat menyambangi lokasi keberadaan Agen E-warung yang terbilang strategis. Pasalnya, lantaran lokasinya tepat berada di lingkungan Pasar Tradisional. Dimana setiap harinya E-Warung Tb. Nahdudin Carita selalu menjual bahan-bahan Sembako yang menjadi kebutuhan pokok masyarakat di wilayah Kecamatan Carita.

“Sejumlah warga Desa Carita sempat mengembalikan puluhan karung beras dari penyaluran program Sembako. Saya terima keluhan mereka dan saya catat nama dan jumlah beras yang mereka kembalikan atas nama masing masing. Ketika itu, saya laporkan kepada penyuplai berasnya untuk segera menggantikan beras yang dikembalikan oleh KPM,” kata Nahdudin, pada Jum’at, belum lama berselang

Lebih lanjut Nahdudin menambahkan, pada hari itu juga Penyuplai beras turun ke lapangan dengan membawa sejumlah beras sesuai orderannya. Berdasarkan catatan jumlah beras dari seluruh KPM yang akan diganti.

Pemilik CV. Pusaka Buana Raya ketika dikonfirmasi awak media melalui tekephone selluler mengungkapkan, pihaknya telah mengganti komoditi beras pada hari itu juga.

“Alhamdulillah, saat itu juga saya mengutus orang saya untuk segera mengganti beras yang dikeluhkan oleh KPM Desa Carita. Karena memang ini merupakan tanggung jawab dari kami di kala ada konsumen yang mengeluhkan soal kualitas barang. Kami tanggap akan itu,” tegasnya.

Salah seorang KPM warga setempat yang enggan menyebutkan namanya, menguraikan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas respons dan tanggapan dari Agen E warung sebagai penyedia barang yang mengatasi keluhan KPM.

“Terima kasih saya ucapkan untuk agen E-warung Tb. Nahdudin yang cepat tanggap akan keluhan kami. Untuk penyuplainya semoga berkah serta usahanya lancar,” terangnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *