Rapat Sosialisasi Bagi Pelaku Usaha Pantai Terbuka di Kawasan Anyar dan Cinangka

0

Reportase :  Sudana Sukanta – Editor In Chief : Hairuzaman.

Serang, Harianexpose.com|

Camat Anyar, Kabupaten Serang, Banten, H. Imron Ruhyadi S.STP. M.Si, membuka Rapat Sosialisasi bagi para pelaku usaha pantai terbuka di kawasan Anyar dan Cinangka. Kegiatan itu digelar oleh Dispora Kabupaten Serang, bertempat di Gedung MUI Kecamatan Anyar, Kabupaten Setang. pada Kamis (29/9/22).

Kadispora Kabupaten Serang Provinsi Banten, H. Anas, mengatakan, pihaknya membuka peluang kepada para pelaku usaha pantai terbuka di Kecamatan Anyar dan Cinangka, Kabupaten Serang, untuk membuat perizinan di area pantai terbuka tersebut.

Lebih jauh Kadispora Kabupaten Serang, Anas, menghimbau kepada para pelaku usaha di pantai terbuka antara Kecamatan Anyar dan Kecamatan Cinangka, agar membuat Surat Izin Usaha di area pantai terbuka. Dimana hasilnya akan memberikan dampak yang.positif bagi perekonomian masyarakat.

Tampak hadir dalan acara Rltapat sosialisasi bagi para pelaku usaha pantai terbuka yang di gelar di Gedung MUI Kecamatan Anyar itu antara lain, Camat Anyar, H. Kmron Ruhyadi S.STP. M.Si., Kadispora Kabuoatrn Serang, H. Anas, Bappeda Kabupaten Serang. Sekretaris Kecamatan Anyar, Bakhtiar Rifai SPd, MH. Kapolsek Anyar dan Kapolsek Cinangka, serta para pelaku usaha pantai di dua kecamatan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *