Kecamatan Anyar Fasilitasi BAZNAS Kabupaten Serang, Salurkan Insentif Guru Ngaji dan Madrasah

0

Reportase :  Sudana Sukanta – Editor In Chief : Hairuzaman.

SERANG, Harianexpose.com |

Sekretaris Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang, Banten, Bakhtiar Rifai S.Pd, MH, menghadiri acara kegiatan BAZNAS Kabupaten Serang, Pembagian Insentif sebesar Rp.400 ribu sebanyak 70 orang, terdiri dari Guru Ngaji dan Madrasah, Acara itu di gelar di Aula Kantor MUI Kecamatan Anyar. Pada Jum’at (30/9/22)

Acara pembagian Insentif bagi para Guru Ngaji dan Madrasah itu dibuka oleh Sekretaris Kecamatan Anyar, Bakhtiar Rifai SPd, MH. Dalam sambutannya, Bakhtiar mengatakan, Alhamdulilah, pada hari ini para Guru Ngaji dan Madrasah diperhatikan oleh Bupati Serang, kesejahteraannya melalui BAZNAS dengan dibagikan selama satu tahun. Semoga akan bermanfaat dan berkah.

Turut hadir pada acara pembagian dana insentif yang di gelar Baznas Kabupaten Serang, itu antaranya lain, Sekretaris Kec.amatan Anyar, Kabupaten Serang, Bakhtiar Rifai, Pembina BAZNAS Kabupaten Serang, Hm Ade Firdaus, Ketua Pelaksana BAZNAS Kabuoaten Serang, Tb. H. Hasan Musana, SR, Kasi Kesos Kecamatan Anyar, Hj. Nia, setrta para Guru Ngaji dan Madrasah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *