Tangki Solar PT MUE Dilalap Sijago Merah, Tim Inafis Polres Cilegon Olah TKP

0

Reportase : Babay Suiah – Editor In Chief : Hairuzaman

Cilegon, Harianexpose.com |

Peristiwa kebakaran pada 1 unit Tangki pada Sabtu (1/10/2022) sekitar pukul 23 15 WIB, dengan kapasitas 12.000 KL yang berisi solar milik PT. Mitra Utama Energi {MUE) sebanyak 331 KL di PT  Taruna Bina Sarana yang berada di dalam area Pelabuhan PT. Pelindo Regional 2 Banten, Kota Cilegon.

Demikian dikatakan Manager Operasioiol PT. Taruna Bina Sarana, Okto, ketika menggelar Press Confetence di Hotel The Royale Permata Kota Cilegon, pada Senin (3/10)2022). Menurut Okto, kebakaran itu diduga berasal dari sambaran petir ketika hujan deras yang terjadi di wilayah Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon.

“Telah dilakukan pemadaman api oleh Damkar PT Pelindo Regional 2 Banten sebanyak 1 unit, Damkar Pemkot Cilegon 5 unit. Kerugian untuk sementara belum bisa ditaksir,” bebernya.

Namun, sambung Okto lagi, sudah dipastikan tidak ada korban jiwa dalam kejadian itiu. Api mulai mengecil sekitar pukul 02.00 WIB dan pada pukul 03:40 WIB, api sudah dinyatakan padam oleh Damkar Kota Cilegon.

“Saat ini Tempat Kejadian Perkara (TKP) sudah di police line dan Tim Inafis Polres Cilegon sudah melakukan olah TKP,” terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *