Ikuti LKBA, Warga Desa Tunjung Teja Hiasi Taman dan Bersihkan Lingkungan

0

Reportase : Tata Yongky – Editor In Chief : Hairuzaman.

SERANG, Harianexpose.com |

Dalam rangka mengikuti Lomba Kampung Bersih dan Aman. (LKBA). yang di adakan oleh Pemerintah Kabupaten Serang. saat ini Desa Tunjung Teja, Kecamatan Tunjung Teja, tengah sibuk membersihkan lingkungan serta menghiasi taman.

Demikian dikatakan Kepala Desa Tunjung Teja, Kecanatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang, Endang Mubarok, S.Pd, ketika dikonfirmasi awak media pada Senin (3/10)2023). Menurut ia, hal itu dilakukan agar Desa Tunjung Teja terlihat rapih dan bersih. Masyarakat Desa Tunjung Teja. telah siap untuk mengikuti ajang LKBA tersebut.

Kepala Desa Tunjung Teja, Endang Mobarok, S.Pd. (Foto : Tata Yongky).

Menurut Endang, dengan penuh kebersamaan dan kekompakan melaksanakan kegiatan gotong-royong, saat ini masyarakat Desa Tunjung Teja telah siap untuk mengikuti ajang lomba LKBA tingkat Kabupaten Serang.

Sekretaris Desa Tunjung Teja, Ahmad Muzani, SIP. (Foto : Tata Yongky).

Sementara itu, Sekretaris Desa Tunjung Teja, Ahmad Muzani, SIP. mengungkapkan, pihaknya berharap denga adanya LKBA ini selanjutnya agar bisa dijaga dan dirawat serta lingkungan agar tetap aman dan terkendali. “Semoga Desa Tunjung Teja berhasil dan sukses menjuarai LKBA,” harapnya.

Bendahara Desa Tunjung Teja, Miftah Fariz. (Foto : Tata Yongky).

Bendahara Desa Tunjung Teja, Miftah Fariz, menambahkan, dengan adanya lomba kampung bersih ini semoga masyarakat Desa Tunjung Teja, akan lebih mengerti tentang pentingnya kerbersihan lingkungan. Hal itu agar terhindar dari wabah penyakit.

“Mudah-mudahan masyarakat Desa Tunjung Teja selalu bisa menjaga pola hidup sehat dan bersih dalam kehidupan sehari.-hari,” bebernya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *