Kades Pulo Ampel Gali Potensi Menuju Destinasi Wisata

0

Reportase : A. Abdurrochim S. / Yani Sumiati – Editor In Chief : Hairuzaman.

Serang, Harianexpose.com |

Kepala Desa Pulau Ampel, Kecamatan Pulo Ampel, Kabupaten Serang, bercita-xita agar Desa Pulo Ampel dijadikan sebagai salah satu destinasi wisata.

Hal itu mengingat Desa Pulo Ampel dipandang secara kasat mata, bahkan secara geografis sebenarnya sudah layak dijadikan desa yang mempunyai potensi pariwisata Karena sudah memiliki kriteria, bahkan banyak potensi ,yang harus dikembangkan.

Memang sepanjang jalan, dari mulai Kecamatan Bojonegoro hingga Pulo Ampel. saat ini belum ada objek wisata. Padahal lokasinya sangat strategis. Namun keinginan tersebut masih belum terwujud saat ini. Hanya di kelilingi di sepanjang jalan berdiri puluhan perusahaan tambang dan galian pasir.,

Namun, pihak pemeruntahan desa tak ada salahnya jika memiliki niat dan cita-cita. Bahkan termasuk ide,yang sangat cemerlang.

Untuk kepentingan umum, dan yang terpenting ada potensii income maupun untuk,menambah pendapatan asli desa (PAD). Sehingga Desa Pulo Ampel  mempunyai pemasukan.

Jika Allah SWT mengizinkan hal tersebutntentunya masyarakat Deda Pulo Ampel merasa bangga lantaran bisa menikmati dan menghirup angin
segar ,di tepi pantai Desa Pulo Ampel sambil Selfi bersama keluarga,di saat hari-hari libur sekolah.

Kades Pulo Ampel, Muhlisi,saat dikonfirmasi harianexpose.com, di ruang kerjanya, mengatakan, memang di Desa Pulo Ampel ,memiliki karakteristik tersendiri yaitu tempat istirahat dan singgah para nelayan dan orang-orang,yang memiliki hoby memancing, baru ditempat itu saja.

Kades Muhlisi berharap, ke depannya ingin dijadikan distenasi obyek desa wisata Pulo Ampel. Hal itu supaya ada pemasukan bagi Fesa Pulo Ampel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *