Dalam Pertandingan Persahabatan, Tim Sepak bola Polda Banten Menang Telak Atas Tim Media Mitra

0

Reportase : Ahmadin – Editor In Chief : Hairuzaman.

Serang, Harianexpose.com |

Bidhumas Polda Babten menggelar laga persahabatan sepak bola melawan mitra media dalam rangka HUT Humas Polri ke-71 di Lapangan Sepak Bola Polda Banten, pada Seasa (18/10).

Turut memeriahkan pertandingan persahabatan ini Kapolda Banten, Irjen Pol. Prof. Dr. Rudy Heriyanto, Wakapolda Banten, Brigjen Pol. Drs. Ery Nursatari, Pejabat Utama (PJU) Polda Banten, para pimpinan media massa dan wartawan yang menjadi mitra media Polda Banten.

Dalam laga ini, para PJU Polda Banten berhasil mengalahkan tim Mitra Media Polda Banten dengan skor 6-2. Pertandingan berjalan sengit sejak awal laga, kesebelasan PJU Polda Banten memborbardir pertahanan media mitra sejak pluit dibunyikan.

Hingga akhir pertandingan Wakapolda Banten, Brigjen Pol Ery Nursatari,  berhasil mencatatkan hattrick untuk mengantarkan tim PJU Polda Banten menang telak.

Ditemui seusai pertandingan, Wakapolda Banten, Brigjen Pol. Ery Nursatari,  mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menyambut hari ulang tahun Humas Polri ke-71, “Hari ini kita telah melaksanakan olah raga bersama yakni pertandingan persahabatan sepak bola dalam rangka HUT Humas Polri ke-71,” kata Ery.

Ery menambahkan, pertandingan persahabatan ini untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan teman-teman media. “Tujuan dari kegiatan ini selain menjaga kebugaran, namun juga untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik antara elemen Polda Banten dengan para wartawan,” tambahnya.

Ery mengungkapkan, chemistry harmoni bersama media mitra dapat terwujud dengan seringnya bertemu seperti kegiatan olahraga bersama, bakti sosial dan donor darah yang telah kita laksanakan dalam rangka HUT Humas Polri ke-71. “Mudah-mudahan orahraga bersama ini dapat bermanfaat bagi kesehatan dan untuk lebih bisa bekerja sama antara Polda Banten dengan mitra media dalam memberitakan hal-hal positif yang ada di lingkungan Polda Banten,” jelas Ery.

Ery berharap kemitraan yang sudah dijalin dengan baik dapat ditingkatkan lagi dengan mengadakan pelatihan atau seminar bersama. “Kita perlu meningkatkan kemampuan dengan mengadakan seminar atau pelatihan bersama dengan memberikan kompetensi baru untuk bisa mendukung pembangunan dan situasi kamtibmas bisa terjaga,” ungkapnya.

Selama pertandingan berlangsung sangat meriah dan penuh persahabatan serta persaudaraan. Hasil akhir pertandingan seakan tidak jadi tujuan akhir, yang jelas persahabatan dan kebugaran tubuh menjadi tujuan utama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *