Danrem 064/MY Ucapkan Hari Santri Nasional 2022

0

Reportase : Ahmadin – Editor In Chief : Hairuzaman.

Pandeglang, Harianexpose.com |

Danrem 064/MY, Brigjen TNI Tatang Subarna, di dampingi Dandim 0601/Pandeglang, Letkol Inf Jani Setiadi menghadiri Peringatan Hari Santri Nasional (HSN). Kegiatan itu betempat di Alun-alun Kabupaten Pandeglang, pada Sabtu ( 22/10/2022 ).

Diketahui setiap  22 Oktober di peringati sebagai Hari Santri Nasional. Dinana hal itu sudah disahkan oleh Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo melalui Keppres Nomor 22 tahun 2015.

Brigjen TNI Tatang Subarna mengucapkan selamat Hari Santri Nasional tahun 2022 disertai harapan dan do’a.

“Kami turut mengucapkan selamat memperingati hari santri nasional tahun 2022. Semoga peringatan ini menjadikan semangat bagi para santri untuk terus berkreasi dan mengabdi pada agama, nusa dan bangsa,” tandasnya.

Brigjen TNI Tatang Subarna juga menyampaikan rasa terima kasih atas kerjasama yang telah dibangun antara TNI dan Alim Ulama serta seluruh komponen masyarakat yang ada di Provinsi Banten.

“Semoga kegiatan ini menjadi motivasi bagi para santri untuk terus fokus dan rajin belajar tidak hanya ahli ilmu Agama. Namun juga menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi,” terang Danrem.

Dalam peringatan Hari Santri tahun ini mengusung tema “Berdaya Menjaga Martabat Kemanusian”.

Hadir ditempat acara Bupati Pandeglang, Ketua MUI Provinsi Banten, KH. Tb. Hamdi Ma’ani Rusydi. Ketua DPRD Kabupaten Panfeglang, Ketua Umum MUI Kab Pandeglang, serta Forkopimda Kabupaten Pandeglang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *