HUT Brimob ke-77, Dansat Brimob Polda Banten Kunjungi Purnawirawan dan Warakawuri

0

Reportase : Ahmadin – Editor In Chief : Hairizaman

SERANG, Harianexpose.com |

Setelah sukses menggelar kegiatan sosial donor darah dan menyantuni anak-anak yatim, Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten, Kombes Pol. Dede Rojudin, kembali menggelar kegiatan Anjangsana dalam rangka menyambut HUT Korps Brimob Polri ke-77, pada Rabu (02/11).

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan langsung oleh Dansat Brimob Polda Banten, Kombes Pol. Dede Rojudin didampingi oleh Wadansat Brimob, AKBP Hadi Saepul Rahmanx beserta personel Satbrimob Polda Banten melaksanakan anjangsana kepada para Purnawirawan dan Warakawuri Brimob.

Dansat Brimob Polda Banten, Kombes Pol. Dede Rojudin mengungkapkan, kegaitan ini sebagai bentuk rasa hormat dan penghargaan kepada para purnawirawan atas pengabdiannya selama bertugas di Satbrimob Polda Banten, “Moment kebahagiaan itu juga dibagikan kepada Warakawuri dan Pensiunan PNS yang dulunya berpartisipasi dalam membantu segala aktifitas, baik dibidang Sosial, kemanusiaan hingga lainnya, untuk memajukan Organisasi Polri khususnya Brimob,” kata Dede.

Pada momentum kali ini, Dede mengajak seluruh personilnya untuk selalu mengingat jasa-jasa para senior maupun sesepuh Brimob yang dulunya memberikan Sumbangsih demi kemajuan Satuan.

“Kita tidak boleh melupakan mereka. Karena sekalipun mereka telah pensiun maupun lainnya, mereka merupakan bagian dari Keluarga Besar Brimob. Sehingga mari kita menghormati mereka sebagai senior, rekan, orangtua dan sesepuh kita,” ujarnya.

Ia mengatakan, satuan yang solid adalah satuan yang tidak pernah melupakan jasa-jasa para pendahulu dan sesepuhnya. Hal ini bentuk penghargaan dan rasa terima kasih kami kepada para komandan yang pernah membesarkan nama Brimob Banten pada masanya,” bebernya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *