Konser Kolaborasi Musik Rock Satu Panggung Getarkan Jakarta

0

JAKARTA, Harianexpose.com |

Konser kolaborasi musik rock sejatinya akan digelar di Jakarta pada 25 November 2022, bertempat di Smesco Convetion Hall Center Jakarta, mulai  Jam 19.00 WIB

Menurut salah seorang Penyanyi Rock, John Barhaend, konser musik rock satu panggung itu merupakan kolaborasi group musik rock. Kolaborasi Three Rock yang pentas adalah perpaduan dari 3 negara antara lain, Indonesia, Malaysia dan Singapura.

Masih kata John Barhaend, konser kolaborasi musik rock itu didukung oleh Pindad Rockstar, BIP dan Erick and The Gotune, Pay Burman, Bongky Marcel, Indra Q, Ipank, Heydi Power Slave, Roy Jeconiah, Ovy Rif, Herman Ex Jamrud, Iwan Xaverius, Richard Nazzi dan Jhon Barhaend. Selain itu, Man Kidal (Search Malaysia), Lola (XPDC – Malaysia), Ahmad Sebastio, Gan Gan Sahara, Roni Log, Cliff Umar (Projek Pistol – Malaysia), Yazid ( Love Hunter – Singapore)

Sementara itu, untuk harga ticket konser rock satu panggung itu antara lain, untuk festival dibandrol dengan harga 250K, untuk Tribune sebesar 500K dan VIP sebesar 1.000K.  Untuk keterangan pembelian ticketnya bisa melalui : www.kolaboraci.online – http://www.kolaboraci.online.

“Bagi para pecinta musk rock di tanah air bisa datang langsung untuk menyaksikan konser satu panggung di Smesco Convention Hall Center Jakarta, pada 25 November 2022 mendatang,” tukas John, kepada Harianexpose.com, pada Minggu (6/11).

Bagi yang ingin menonton, akan tetapi tidak bisa datang lantaran jauh atau berada di luar kota, jangan khawatir kami memudahkan pecinta musik rock untuk tetap bisa menonton dari jarak jauh dengan cara Streaming. Dengan harga ticket Rp.50 ribu. Anda tinggal klik di  www.kolaboraci.online – http://www.kolaboraci.online (Hrz/Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *