Pengurus Ranting PPP Se-Kota Cilegon Resmi Dilantik

0

Reportase : Babay Suiah – Editor In Chief : Hairuzaman.

CILEGON, Harianexpose.com|

Pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ranting Tingkat Kelurahan Se- Kecamatan Cilegon, secara resmu dikukuhkan dan dilantik. Kegiatan itu bertempat di Lapangan Cibeber, pada Minggu ( 27/11/2022 ).

Sebagai salah satu partai yang memiliki sejarah paling panjang dibandingkan partai-partai politik Islam yang lain, PPP memiliki keunggulan modal dasar perjuangan, yaitu latar belakang historis sebagai fusi politik penerus perjuangan empat partai Islam. Fusi ini tidak hanya menjadi dokumen historis, tapi juga merupakan kekuatan strategis yang tetap aktual untuk menyatukan sikap perjuangan politik umat.

Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cilegon, H. Sahruji SH, nenjelaskan, dalam politik boleh-boleh saja dari partai manapun pindah ke partai lain. Salah satu contohnya dulu sama-sama dengan saya satu partai dari partai yang lama pindah ke PPP.

“Memang merasa persaudaraan dan rasa kerjasama yang baik dengan saya. Sehingga dengan kesadarannya ikut ke partai PPP hari ini untuk membesarkan PP. Ssebagaimana dulu partai yang pernah saya naungi besar. Saya yakin PPP akan besar di Kota Cilegon ini,” ungkapnya.

Menurut Sahruji, berkat kerjasama dari teman-teman yang dulu satu partai dengan saya dan sekarang bergabung ke PPP serta menjadi bersatu dengan pengurus-pengurus PPP yang lama. Tokoh-tokoh PPP yang lama jadi kolaborasi untuk PPP jadi besar di Cilegon ini.

“Bahkan targetnya kami bagaimana di Cilegon PPP mampu menjadi partai pemenang di Pemilu 2024 nanti dan mampu mengantarkan anggota DPRD Provinsi Banten serta sekaligus untuk DPR-RI-nya,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, PPP diharapkan terwujudnya manusia Indonesia yang berkualitas yang memiliki pengetahuan dan ketrampilan yang memadai serta kualitas kesehatan yang baik. Program pembangunan kesejahteraan diarahkan pada peningkatan kualitas sarana dan prasarana pelayanan umum seperti pendidikan, kesehatan dan jaminan sosial yang adil dan merata serta menjangkau seluruh lapisan masyarakat. PPP bertekad menjadikan bidang pendidikan sebagai prioritas dan titik tolak pembangunan kesejahtaraan, yang darinya diharapkan lahir manusia Indonesia yang cerdas, trampil, mandiri dan berdaya saing tinggi

“Dibawah komando Abah Sahruji pergerakan masa simpatisan kader yang datang diluar prediksi. Hal ini membuktikan bahwa saya yakin di 2024 nanti, PPP akan memperoleh kursi yang banyak, suara yang banyak dan bisa memenangkan Pileg 2024. Saya lihat kerja kolektif beliau yang dibangun PAC dan Ranting dan juga banyak tokoh-tokoh lain yang kemudian berhijrah mengikuti jejak beliau,” ucap Drs Baihaki S selaku Wakil Ketua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *