DMI Kota Serang Gelar Rakerda Tahun 2022

0

Reportase : Ahmadin – Editor In Chief : Hairuzaman

KOTA SERANG, Harianexpose.com |

Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Serang, menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tahun 2022. Kegiatan itu bertempat di Jalan Raya Petir, Lebak Tirta, Kecamatan Cipicok Jaya, Kota Serang, pada Kamis (29/12/2023)

Sementara itu, Ketua DMI Kota Serang, H. Komar, mengungkapkan, adapun tema Rakerda DMI Kota Serang Tahun 2022 itu bertajuk “Memakmurkan dan Dimakmurkan Masjid Menuju Serang Madani”.

Rakerda DMI Kota Serang, tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Kemenag Kota Serang, H. Abdul Rojak diwakili Kasi Bimas Islam Kemenag Kota Serang H. Jarkoni

DMI Kota Serang diharapkan mengurus legalitas masjid agar tidak terjadi sengketa. “Karena saya dengar, ada salah satu masjid yang disengketakan di Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang,” tukas Ketua DMI Kota Serang, H. Komar, pada Kamis (29/12/2022).

Kepala Kemenag Kota Serang, H. Abdul Rozak, diwakili Kasi Binmas Kemenag Kota Serang, menjelaskan, untuk penilaian masjid dan musholla bersih, tercatat dengan jumlah 560 masjid dan musholla yang sudah terdaftar di Kantor Kemenag Pusat.

Sebagai Dewan Pakar DMI Kota Serang, antara lain, Ade dan Walikota Serang, H. Syafrudin, S.Sos. M Si.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *