Kecamatan Baleendah, Gelar Rutinitas Apel Pagi

0

Reportase : A. Abdurrochim S. .) Yani Sumiati – Editor In Chief : Hairuzaman

BANDUNG Harianexpose.com |

Tepatnya pada Senin (2/1/2023), Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, beserta seluruh jajaran, melaksanakan kegiatan rutinitas apel pagi ,yang digelar di halaman kecamatan setempat dan berjalan lancar.

Dalam upacara pagi itu melibatkan seluruh jajaran dari mulai PNS dan non PNS, Lurah / Kades / Sekretaris Kelurahan, secara serentak  mengikuti kegiatan upacara dengan di iringi menyanyikan lagu Mars Kabupaten Bandung,

Dalam upacara pagi tersebut, selaku pembina apel pagi ,dipimpin langsung oleh Kasi Pemberdayaan Kecamatan Baleendah, Yuyun Komalasari, S.Sos. M.Si, yang mewakili Camat Baleendah.

Menurut keterangan yang dikatakan, Yuyun, ketika dikonfirmasi harianexpose.com, di ruang kerjanya, usai melaksanakan giat upacara apel pagi, setiap pagi Senin. pihaknya berharap ,di tahun 2023 ini, agar para aparat sipil negara (ASN), maupun non PNS, agar lebih di tingkatkan terutama program Bupati, harus terealisasikan kepada masyarakat

“Alhamdulillah, di awal tahun 2023 ini, kami akan lakukan program Bupati, yang di titik beratkan bantuan secara langsung kepada para Ojeg Online (Ojol) se-Kecamatan Baleendah. Hal ini sudah kami sampaikan kepada pihak lurah maupun kades,” paparnya.

Selanjutnya di tempat terpisah , yang senada dijelaskan Kabag Umum Kecamatan Baleendah, Ida. Menurut ia, mudah-mudahan bisa meningkatkan kinerja lebih efektif. “Mari kita dukung program Bupati Bandung, HM Dadang Supriatna, Menuju Kabupaten Bandung bangkit, edukatif, dinamis, agamis dan sejahtera (Bedas),” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *