Pasca Longsor, Personel Polsek Cimanggu dan Warga Gotong Royong Bersihkan Jalan Raya

0

Reportase : Sukri – Editor In Chief : Hairuzaman.

PANDEGLANGHarianexpose.com |

Telah terjadi longsor akibat hujan deras yang cukup lama di jalan raya Cimanggu sumur tepatnya di Kampung Babakan Cimanggu, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Pandeglang Banten pada Selasa (03/01).

Saat dikonfirmasi Kapolsek Cimanggu AKP Dirman membenarkan bahwa telah terjadi longsor di jalan raya Cimanggu. “Personel Polsek Cimanggu bersama unsur TNI dan Satpol PP beserta masyarakat Kecamatan Cimanggu melakukan gotong royong di lokasi kejadian longsor,” kata Dirman.

Kemudian Dirman menerangkan bahwa dampak dari longsor tersebut mengakibatkan jalan raya tertimbun runtuhan tanah. “Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, dengan sigap personel Polsek Cimanggu membantu mengatasi kejadian ini dengan cara membersihkan sisa longsor dan menutup jalan sementara serta mengalihkan arus lalu lintas ke jalan alternatif desa setempat,” tambah Dirman.

Diakhir Dirman menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dalam mengantisipasi bencana alam tanah longsor. “Diharapkan masyarakat agar tetap berhati-hati dan waspada dalam mengantisipasi kemungkinan bencana alam yang terjadi,” tutup Dirman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *