Anggota DPRD Serang, H. Mawardi Tinjau Rutilahu di Desa Kramatwatu

0

SERANGHarianexpose.com |

Salah seorang Anggota DPRD Kabupaten Serang dari Fraksi Partai Golkar, H. Mawardi, SE, bersama Camat Kramatwatu, Sri Rahayu Basukiwati, S.Sos, M.Si, dan jajaran Staf, meninjau rumah warga RT.04/RW.01 Desa Kramatwatu, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Naiman (47), yang kediamannya tergolong Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu), pada Kamis (5/1/2023).

Dalam kunjungan itu, Mawardi menyerahkan bantuan dana kepada Naiman, yang rumahnya ambrol dan atap gentengnya menganga lebar lantaran telah lapuk dimakan usia. Tak pelak lagi, sehingga jika hujan turun rumahnya pun kebanjiran.

Sebelumnya, Camat Kramatwatu, Sri Rahayu Basukiwati, didampingi Sekretaris Camat, Abror, Babinsa Koramil Kramatwatu, Peltu Asep, MT, pada Rabu (4/1/2024), juga sempat berkunjung untuk menyerahkan bantuan dana dan paket Sembako secara simbolis kepada Naiman. Ia berharap agar bantuan tersebut bisa dimanfaatkan untuk meringankan beban keluarga Naiman yang tengah dihimpit kesulitan ekonomi pasca tidak berdagang pecel lele akibat di dera badai pandemi Covid-19.

Selain itu, imbuh Camat Sri Rahayu, pihaknya juga berharap agar Naiman kembali beraktifitas seperti biasa dengan berdagang pecel lele. Sehingga ketahanan pangan dalam keluarga akan tetap terjaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *