Sempat Bangkrut, Usaha Pecel Lele Naiman Kembali Dibuka

0

SERANG, Harianexpose.com |

Usaha berdagang Pecel Lele yang telah bertahun-tahun digeluti oleh Naiman (47), warga RT 04/RW 01 Desa Kramatwatu, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Banten, kini kembali dibuka pada Minggu (8/1/2023). Sebelumnya usaha Pecel Lele Naiman sempat bangkrut lantaran tak punya modal. Padahal, usaha. Pecel Lele tersebut sebagai sumber kehdupannya sehari-hari bagi keluarganya.

Diketahui, selain usaha Pecel Lele Naiman bangkrut akibat dihempas badai pandemi Corona Virus Disease 19 (Covid-19), rumah milik Naiman juga nyaris roboh dan atap gentengnya ambrol lantaran telah lapuk dimakan usia.

Pasca viral di Media Sosial, beberapa pejabat dan para politisi berdatangan ke rumah Naiman untuk memberikan bantuan modal. Diantara pejabat yang datang itu antara lain, Camat Kramatwatu, Sri Rahayu Basukiwati, S.Sos. M.Si, Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, H. Desmond J. Mahesa, SH, MH, diwakili Bendahara DPD Gerindra Banten, Mabruroh, SH, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Serang, H. Imam Ghozali, SH.I, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Serang, H. Mansur Barmawi, SP, MM, Anggota DPRD Kabupaten Serang Fraksi Golkar, H. Mawardi, SE, Perwakilan Grup 1 Kopassus dan beberapa donatur lainnya.

Naiman menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan peduli terhadap kondisi kehidupan keluarganya yang tengah dihimpit masalah ekonomi. Sehingga saat ini Naiman kembali bisa beraktifitas berdagang pecel lele seperti biasa guna menghidupi keluarga.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para donatur dan semua pihak yang telah peduli dan membantu untuk meringankan beban hidup keluarga sehari-hari. Semoga Allah SWT membalas dengan pahala yang berlipat,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *