Empat Kandidat Akan Bertarung Rebut Kursi Ketua RW.03 Lingkungan Kebaharan

0

Reportase : Ahmadin – Editor In Chief : Hairuzaman.

KOTA SERANG, Harianexpose.com |

Warga Lingkungan Kebaharan, Kelurahan Lopang, Kecamatan Serang, Kota Serang, Provinsi Banten, sejatinya akan menggelar pemilihan Ketua RW.03, Acara pemilihan Ketua RW.03 itu akan digelar pukul 07-11.30 WIB, bertempat di halaman Posyandu, Al-Amin, pada Minggu (15/1/2023).

Sementara itu, jumlah hak pilih tercatat sebanyak 1000 orang. Dalam pemilihan Ketua RW.03 di Lingkungan Kebaharan, ada empat kandidat dan nomor urut, antara lain, Barmawi (1), Aliudin (2), Punda (3) dan Mumu (4).

Persyaratan calon Ketua RW.03  di Lingkungan Kebaharan adalah warga yang berdomisili di Kebaharan, tidak diperkenankan memilih bagi warga yang memiliki KTP kebaharan, tapi tidak tinggal di Lingkungan Kebaharan. Warga Lingkungan Kebaharan yang berusia 17 tahun, jika tidak memiliki KTP, agar membawa kartu keluarga atau Akta Kelahiran.

Sementara itu, dari empat kandudat yang digadang-gadang bakal meramaikan bursa Pemilihan Ketua RW.03 Lingkungan Kebaharan, nama Aliudin santer disebut-sebut sebagai kandidat yang mendapatkan banyak dukungan. Pasalnya, Aliudin yang berprofesi sebagai wartawan itu dinilai mempunyai wawasan yang luas, berpengalaman dan layak untuk dipilih sebagai Ketua RW.03 Lingkungan Kebaharan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *