Helldy Sebut Remaja Masjid Bagian Penting Pendidikan Akhlak

0

Reportase : Babay Suiah – Editor In Chief : Hairuzaman.

CILEGONHarianexpose.com |

Wali Kota Cilegonx Helldy Agustian, membuka kegiatan Pelantikan Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Se-Kota Cilegon dan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) DPD BKPRMI Kota Cilegon, di Aula Gedung Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Kota Cilegon, pada Minggu.(22/01).

Kegiatan ini mengambil tema “Merawat Generasi dan Membangun Peradaban dari Masjid untuk Indonesia”.

Dalam kesempatan ini, Helldy memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada DPK BKPRMI yang telah dilantik hari ini. “Tentunya, saya atas nama Pemerintah Kota Cilegon memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh Dewan Pengurus Kecamatan (PDK) BKPRMI yang hari ini dilantik,” tuturnya.

Menurut Helldy, remaja masjid menjadi bagian penting dari pendidikan akhlak. “Maka harapan kami para remaja masjid di didik dengan pendidikan yang baik,” katanya.

Helldy berharap para pengurus DPK BKPRMI terpilih mampu mengemban tugas dengan baik dan amanah. “Tentunya saya berharap kepada seluruh DPK se-Kota Cilegon yang hari ini dilantik agarmampu mengemban tugas dengan baik dan amanah,” tutupnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kabag. Kesra Kota Cilegon, Rahmatullah  mengucapkan terima kasih dan selamat kepada DPK BKPRMI yang telah dilantik. “Saya ucapkan terima kasih dan selamat kepada pengurus yang telah dilantik, semoga dalam menjalankan tugasnya atas dasar Allah SWT serta mampu melaksanakan tugas dengan penuh amanah,” ucapnya.

Rahmatullah berharap DPK BKPRMI mampu melaksanakan tugas dengan baik. “Tentunya, kami berharap kepada pengurus agar bisa melaksanakan tugas sebaik-baiknya dengan penuh amanah,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPD BKPRMI Kota Cilegon, Fatahillah, berharap tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan Tupoksi. “Semoga dengan dilantiknya seluruh Dewan Pengurus Kecamatan se-Kota Cilegon ini, mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan Tupoksinya,” harapnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *