Kabidkeu Polda Banten Hadiri Sertijab Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Banten

0

Reportase : Ahmadin – Editor In Chief : Hairuzaman

KOTA SERANGHarianexpisr.com|

Kabidkeu Polda Banten, Kombes Pol. Retno Dwiyanti mewakili Kapolda Banten, menghadiri undangan serah terima jabatan Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Banten di Aula Kanwil Provinsi Banten, pada Selasa (24/01).

Pejabat lama, Nuning Sri Redjeki Wulandari mengucapkan selamat kepada pejabat baru atas dilantiknya sebagai Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Banten. “Bapak Sugiyarto telah syah ditetapkan menjadi Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Banten pada 9 Januari 2023, Saya atas nama pribadi mengucapkan selamat kepada Bapak Sugiyarto, Semoga dapat mengemban tugas dan amanah yang diberikan dengan baik, dan dapat meningkatkan peran keuangan di Provinsi Banten,” ujar Nuning.

Nuning juga mengucapkan terima kasih atas support dan kerjasamanya selama beliau menjabat. “Saya berharap dengan adanya pergantian pimpinan di lingkungan DJPb Provinsi Banten sinergitas dan kerjasama dengan Kementerian Lembaga dan instansi lainnya yang sudah terjalin baik dapat ditingkatkan, khususnya dalam hal pengelolaan keuangan negara untuk mewujudkan perekonomian Indonesia yang produktif, kompetitif dan berkeadilan,” ucapnya.

Kabidkeu Polda Banten mengucapkan selamat kepada Sugiyarto menjadi Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Banten. “Semoga dapat mengemban tugas dan amanah yang diberikan dengan baik. Saya berharap sinergitas yang telah terjalin antara DJPb Provinsi Banten dengan Satker jajaran Polda Banten, dapat lebih meningkatkan kinerja dan optimalisasi dalam penggunaan keuangan negara secara baik dan benar,” terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *