Polsek Cipocok Jaya Amankan Aksi Unras di Pemkot Serang

0

Reportase : Sudana Sukanta – Editor In Chief : Hairuzaman.

KOTA SERANGHarianexpose.com |

Waka Polsek Cipocok Jaya, AKP Haris Munandar, SH, bersama jajaran anggota melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa (Unras) Koalisi Baris Depan Anti Koruptor Bersatu yang digelar di Kantor Pemerintahan Kota Serang, pada Rabu (25)1/2023). Hai itu sesuai Surat Perintah Kapolresta Serang Nomor : Sprin/161/1/PAM.3.2/2023.

Demikian dikatakan Kapolsek Cipocok Jaya, Kompol Lis Handaya, S.SIT, M Si, kepada awak media, pada Rabu (25/1/2923). Menurut Kapolsek, sekitar pukul 12.00 WIB, massa aksi unras tiba di gerbang Pemkot Serang dengan jumlah sekitar 20 oramg. Massa unras lalu melakukan orasi di depan Pemkot Serang untuk menyampaikan tuntutannya.

Kapolsek Cipocok Jaya, Kompol Lis Handaya, menjelaskan, beberapa tuntutan massa aksi unras itu antara lain, jalan betonisasi di lingkungan Perumahan BAP 1, sudah selesai dikerjakan dan baru seumur jagung. Celakanya, jalan tersebut sudah mengalami retak-retak sampai dasar lapisan bawah.

Selain itu, lanjut Kapolsek, belanja modal taman-taman seperti, di Perumahan BAP 1, Taman Pipitan Indah, Graha Griya , Persada Banten, Puri Kanaka dan Perumahan Taman Lopang Indah agar segera diperbaiki

Ia menambahkan, sekitar jam 12.30 WIB, 8 orang perwakilan massa aksi unras melakukan audiensi di Aula Pemkot Serang dan diterima oleh Kepala Dinas Perkim Pemkot Serang.

Menanggapi hal itu Kepala Dinas Perkim Kota Serang, memaparkan, pihaknya akan segera memperbaiki taman-taman yang ada di Perumahan TBL, Taman Mutiara, BAP 1, Persada Banten, Puri Kanaka dan Taman Lopang Indah.

Begitu pula dengan jalan betonisasi yang ada di liingkungan Perumahan BAP 1 yang mengalami retak-retak sampai lapisan dasar akan diperbaiki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *