Kapolsek Jawilan Hadiri Peresmian Kantor Desa Pasir Buyut

0

Reportase : Ahmadin – Efitor In Choef : Hairuzaman.

SERANG – Harianexpose.com |

Kepala Kepolisian Sektor Jawilan, Polres Serang, Polda Banten, IPTU Dirga Abriawan, S.Tr.K, S.I.K,, bersama Bhabinkamtibmas menghadiri Peresmian gedung/Kantor Desa Pasir Buyut, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, pada Selasa (31/1/2023).

Masyarakat menyambut kegiatan ini dengan suka cita dan antusias untuk ikut dalam peresmian kantor Desa Pasir Buyut yang baru ini. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Kabupaten Serang, Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Serang, Inspektorat kabupaten serang, Kepala Dinas Pemerdaya Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Serang, Ketua APDESI Kabupaten Serang, Ketua Yayasan Ikhlas Salman Al Farisiy, Camat Kecamatan Jawilan, Kepala Puskesmas Jawilan, Kepala Desa Sekecamatan Jawilan, Danramil 0602 Kopo Jawilan, tokoh agama dan tokoh Masyarakat.

Kepala Desa pasir buyut Hidayat , dalam sambutannya Dengan berdirinya Kantor Kepala Desa yang baru ini untuk mengubah sistem Gedung/Kantor Desa ini dan Memperbaiki manfaat bagi warga Desa pasir buyut, Gedung/kantor Desa ini adalah rumah bagi Masyarakat dan semoga dengan berdirinya kantor ini, kami berharap kepada perangkat desa agar meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat,”ucap Hidayat.

Sementara itu, Kapolsek Jawilan IPTU Dirga Abriawan mengatakan, kami ucapkan selamat kepada masyarakat Desa Pasir buyut atas peresmian Kantor Desa baru ini, semoga dengan berdirinya gedung baru ini dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan selalu menjalin kerjasama SINERGITAS POLRI dengan Masyarakat untuk meningkatkan mutu pelayanan KEPOLISIAN, kerukunan dan keamanan, melalui Bhabinkamtibmas kami.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Pemotongan Pita oleh Bupati Serang disaksikan para tamu undangan, kegiatan selesai dengan kondisi berjalan dengan aman dan kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *