Kecamatan Jombang Gelar Musrenbang Usulan Tahun 2024

0

Reportase : Babay Suiah – Editor In Chief : Hairuzaman.

CILEGONHarianepose.com |

Pemerintah Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) untuk Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2024. Acaa itu di gelar di Aula Kecamatan Jombang, pada Senin (13/2/2023).

Kegiatan Musrenbang Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, ini dihadiri oleh fasilitator Bappeda Kota Cilegon, anggota DPRD Kota Cilegon Hasbi dari Fraksi  Gerindra, tokoh masyarakat, Kepala Kelurahan, Muspika Jombang, dan Kasi Ekbang ecamatan Jombang Aceng.

Acara itu dibuka oleh Camat Jombang, H. Burhanudin. Ia berharap dengan adanya Musrenbangcam Jombang mudah-mudahan dengan adanya usulan pembangunan dari setiap kelurahan dapat terealisasi di tahun 2024 .

“Untuk skala prioritas masing-masing usulan setiap kelurahan masih membutuhkan bidang infrastruktur pembangunan jalan, paving block, sosial, ekonomi dan bidang kesehatan,” ungkap Camar Burhanudin.

Kasi Ekbang Kecamatan Jombang, Aceng mengatakan, tujuan Musrenbang Kecamatan Jombang ini adalah untuk membahas skala prioritas yang diusulkan dari masing-masing kelurahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *