Musrenbang Kecamatan Carenang, Mobil Ambulance dan PJU Jadi Prioritas

0

Reportase : Ahmadin – Editor In Chief : Hairuzaman

SERANGHarianexpose.com |

Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, Banten, menggelar kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) untuk Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2024 yang akan datang. Kegiatan itu bertempat di Aula Kantor Kecamatan Carenang, pada Senin (13/2/2023).

Dalam Musrenbang RKPD Tahun 2024, tingkat Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, itu dibuka oleh Camat Carenang, Drs. Arif Roikhan, M.Si.

 

Sekretaris Camat Carenang. H. Aslahudin, SKM, M Si. (Foto : Istimewa)

Ketua Panitia Musrenbang RKPD tahun 2024, tingkat Kecamatan Carenang, H
Aslahudin, SKM, M.Si, yang juga menjabat sebagai Sekretaris Camat (Sekmat) Kecamatan Carenang, dalam sambutannya, mengatakan Musrenbang Kecamatan adalah suatu forum musyawarah tahunan, para pemangku kepentingan di tingkat desa. Ha itu untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan yang didasarkan, pada masukan dari desa menyepakati rencana kegiatan lintas desa di Kecamatan.

Menurut Aslahudin, masukan itu sekaligus sebagai dasar penyusunan rencana pembangunan kecamatan yang akan diajukan kepada SKPD yang berwenang sebagai dasar penyusunan rencana kerja daerah Kabupaten Serang pada tahun berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *