Pemerintah Kecamatan Mancak Gelar Acara Musrenbang RKPD 2024

0

Reportase : Babay Suiah – Editor In Chief : Hairuzaman.

SERANGHarianexpose.com |

Pemerintah Kecamatan Mancak. Kabupaten Serang, Banten, menggelar Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2024. Dalam pembahasan Musyawarah Rencana Pembangunan Jangka Menengah Jangka Panjang Daerah (RPJMD), Kegiatan itu diadakan di aula Kecamatan Mancak pada Senin (13/2/2023).

Acara Musrenbang Kecamatan Mancak a ini dihadiri oleh Muspika Kecamatan Mancak, tokoh masyarakat, 14 kepala desa yang ada di Kecamatan Mancak, Bappeda Kabupaten Serang,dan Kasi Ekbang Kecamatan Mancak.

Sekretaris Camat Mancak, Udin Saefudin, mengatakan, acara rencana kerja pembangunan daerah (RKPD) ini dibuka oleh ibu Camat Mancak, Euis Linda Mutia, yang juga mensuport. Dengan adanya rencana kerja pembangunan daerah (RKPD) kami juga mengharapka dengan adanya rencana kerja pembangunan usulan-usulan dari masyarakat Kecamatan Mancak terutama bidang infrastruktur, ekonomi,  sosial, pendidikan dan kesehatan dapat terealisasi di tahun 2024 nanti.

Menurut Sekmat Udin, tujuan Rencana Kerja pembangunan daerah ini adalah untuk pembahasan musyawarah usulan rencana pembangunan jangka menengah dan jangka panjang daerah (RPJMD) yang dianggarkan oieh APBD Kabupaten Serang untuk usulan tahun 2024 nanti.

“Usulan skala perioritas untuk pembangunan Kecamatan Mancak, kami masih butuh bidang infrastruktur, jalan, gedung pendidikan SMK, bidang ekonomi, sosial dan bidang kesehatan,” ungkapnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *