Pengurus DPAC Demokrat Cilegon Resmi Dilantik Secara Serentak

0

Reportase : Babay Suiah – Edtor In Chief : Hairuzaman.

CILEGONHarianexpose.com |

Partai Demokrat melantik Pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Kota Cilegon secara serentak. Acara itu bertempat di aula Hotel Royal Krakatau Kota Cikegon, Banten, pada.Minggu (19/2/2023). Hal itu dikatakan Ketua DPC Demokrat Kota Cilegon, Awab, keoada pers.

Pelantikan DPAC se-Kota Cilegon itu dihadiri kajaran Pengurus DPC, DPD, DPAC dan Anggotav DPR-RI serta seluruh Bacaleg Demokrat se-Kota Cilegon yang sangat meriah dan khidmat.

“Di tempat yang sama, Ketua DPD Demokrat Provinsi Banten, Hj. Iti Octavia Jayabaya , dalam sambutannya mengatakan, peran penting seorang wanita untuk menjadi Srikandi, agar seimbangnya perjalanan di dalam politik untuk membangun masyarakat.
Itulah seninya betpolitik, untuk memajukan Partai Demokrat agar di tahun 2024 menang di Kota Cilegon.

Rufaji Bacaleg Partai Demokrat memberikan apresiasi atas dilantiknya Pengurus DPAC Emokrat se-Kota Cilegon agar terbentuknya struktur kepengurusan partai untuk mendapatkan legalitas. Tak luput pula atas dukungan para alim ulama dan pendekar dan do’anya. Sehingga terlaksananya acara ini.

“Partai Demokrat banyak di gandrungi kaum milenial. Karena itux rapatkan barisan agar Partai Demokrat menang di tahun 2024 . Ttarget dan harapan untuk kursi Partai Demokrat sebanyak 8 kursi. Mudah-mudahan terlaksana dan menang,” tutir Rufaji sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *